Menu


info beita

Penampakan HTC Desire 626 oleh @upleaks
info berita_ HTC memang tengah berfokus pada smartphone HTC One M9 dan M9 Plus-nya, namun hal tersebut tak membuat mereka melupakan jajaran smartphone Desire. Sebuah rumor mengatakan bahwa HTC sedang menggarap ponsel Desire 626.

HTC Desire 626 adalah ponsel kelas menengah yang akan ditenagai oleh chip MediaTek. Selain beralih dari chip Snapdragon, HTC Desire 626 juga dikabarkan akan memiliki kamera belakang 13 megapixel, dan kamera depan 5 megapixel. Sayangnya teknologi Desire EYE dan UltraPixel Camera dikabarkan tidak akan hadir pada smartphone ini.



Rumor yang beredar di internet mengatakan, HTC Desire 626 akan hadir dalam beberapa varian. Varian tertingginya akan ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek MT6572 berkecepatan 1,7GHz dengan RAM 2GB. Sedangkan varian lainnya akan ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dengan RAM 1GB.

Spesifikasi lainnya adalah layar 5-inci dengan resolusi 720p, penyimpanan internal sebesar 16GB, dan baterai dengan daya 2.000mAh. HTC Desire 626 diperkirakan akan hadir dalam pameran MWC 2015 mendatang bersama dengan One M9. (SlashGear)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top